Memilih Busana Kesukaanku


Memilih Busana Kesukaanku – Sahabat Seputar wanita anak kali ini saya akan berbagi cerita mengenai caraku memilih busana favorit. Yup tidak lama lagi aku akan merayakan ultahku, dan so pasti sahabat sekaian pada tau khan, bahwa ultah atau hari jadi itu hari yang terspesial dan yang paling dinanti-nanti tentunya. Ternasu aku setiap tahun selalu menanti hari special itu. Meskipun Ultahku itu masih lama, namun segala persiapan sudah mulai kulakukan, mulai dari memilih santapan untuk dinikmati bersama keluarga, serta memilih busana atau pakaian yang akan aku kenakan nanti pas moment ulang tahunku.
Okk .. lewat blog ini akan kubagikan sedikit tips-tips memilih busana untuk perayaan ultah yang sederhana. Mungkin ada juga diantara para sahabat Seputar wanita anak yang dalam waktu dekat ini akan merayakan Ultahnya dan bingung dalam memilih gaun ulang tahun, mari kita sharing tetntang masalah ini.
Pilih Busana Simple
Siapa biang gaun untuk acara ultah harus glamour dan selalu mirip pakian Cinderella, sekarang ini busan Ultah itu sudah jamannya simple namun tetap anggun, disamping itu enak dipakai, Baju simple ini termasuk Baju Wanita Murah, jadi so pasti dobel asyik khan, enak dipakai dan enak di kantong, maksudnya menghemat pengeluaran anggaran.
Warna Baju Seriasi Dengan Warna Kulit
Dalam memilih busana kita sebagai kaum wanita mesti pintar-pintar menyepadankan warna baju pilihan dengan warna kulit lho, berikut ini caraku dalam menyepadankan warna kulit dengan warna baju. Misalnya kita memiliki Kulit gelap, maka kulit kita sebaiknya dibalut dengan busana berwarna tanah yang lembut. Hindari penggunaan warna busana yang terlalu kontras pada kulit. Dan jika kulit kita kuning langsat, lebih pantas jika Anda mengenakan warna tropis seperti jingga, hijau, merah, kuning dan biru.  Jika kulit kita  sawo matang pilihlah warna ungu, tosca atau maroon agar terlihat lebih menarik. Untuk Anda yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan terlihat mewah. 
Hunting Baju Pada Toko Online
Nah saat ini kita diberi kemudahan daam hunting atau berburu baju kesukaan kita, meskipun kita termasuk wanita super sibuk sekalipun, kita tetap bisa berburu dan memilih yang terbaik untuk dikenakan pas ultah kita. Yah Toko Online yang menjual baju sudah bertebaran di Internet, tinggal kita memilih di toko mana kita membeli baju favorit kita.
Demikianlah artikel mengenai Memilih baju kesukaanku, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan inspirasi bagi para sahabat seputar wanita anak tentunya.[swa].