Biodata Asmirandah Pemain Sinetron Separuh Aku


Biodata Asmirandah Pemain Sinetron Separuh Aku - Pada kesempatan kali ini Seputar Wanita Anak ingin berbagi seputar biodata Asmirandah pemain sinetron Separuh Aku. Asmirandah adalah salah satu pemain pendukung utama pada sinetron yang berjudul separuh Aku, Asmirandah bersanding dengan Resky Aditya di sinetron ini. Sinetron Separuh Aku tayang setiap hari pukul 20 : 00 wib di stasiun televisi RCTI. ok degh berikut ini saya sajikan sekelumit biodata Asmirandah salah satu pemain dari Separuh Aku.

Biodata Asmirandah


Nama Lengkap : Asmirandah Astman
Nama Panggilan : Andah
TTL : Jakarta, 05 Oktober 1989
Zodiak : Scorpio
Sekolah : Next Academy, jurusan penyutradaraan

Sinetron Yang Pernah di Mainkan

1. Haji Qomar
2. Kawin Gantung
3. Inikah Rasanya?
4. Cinta SMU 2
5. Arti Cinta
6. Maha Kasih
7. Maha Kasih 2
8. Kau Masih Kekasihku
9. Wulan
10. Surga-Mu
11. Baby Doll
12. Melody
13. Aisyah
14. Nona Dewa
15. Hingga Akhir Waktu
16. Pelangi
17. Namaku Mentari
18. Sekar
19. Bening Binar Berlian
20. Separuh Aku

Demikian ulasan saya yang berjudul  Biodata Asmirandah Pemain Sinetron Separuh Aku, Semoga bisa bermanfaat.[swa].