Veena Malik Suka Peran Berkarakter


Veena Suka Peran Wanita Malam - Kali ini

seputar wanita anak akan berbagi seputar Veena Malik Suka Peran Wanita Malam.

MUMBAI - Menjadi bintang film atau sinetron ditawari peran apa saja biasanya tak akan menolak, meski banyak juga artis selektif memilih peran. Namun, tidak demikian dengan model Pakistan Veena Malik ini. Dia justru hanya senang bila diberi peran menjadi wanita malam atau pekerja seks komersial (PSK) daripada peran-peran lainnya.

Berperan sebagai PSK wanita malam bernama Madhuri, Veena merasa yakin dapat mendalami karakternya, sambil berimajinasi tinggi. Dengan peran wanita malam, Veena dapat menampilkan kebolehan beraktingnya yang selama ini dianggap biasa.

"Aku memang langsung tertarik dengan Karakter Madhuri. Karena aku yakin dengan peran ini bisa menunjukkan aktingku yang sesungguhnya," kata Veena seperti dilansir Hindustan Times.

Untuk itu Veena rela melakukan observasi ke daerah-daerah yang penduduk wanitanya rela menjadi penjaja seks. Semua itu dia lakukan hanya demi mendalami peran sebagai PSK.

"Saya sudah banyak bertemu gadis yang memiliki kisah seperti di film ini. Saya yakin bisa menggambarkan 10 persen dari realitas kehidupan yang mereka jalani sesungguhnya," jelasnya.

Itu, karena lewat observasi peran, Venna mengaku banyak mendapat pelajaran untuk mengembangkan karakternya. "Saya melihat cara mereka bercengkerama, belajar bahasa tubuh, dan bagaimana mereka mengumpat orang lain. Mereka memiliki kekhasan, itu yang membuat aku senang berperan menjadi seperti mereka di film," tandasnya. Nach segitu dulu yach infonya nanti klo ada info baru lagi tentang Veena Malik,sy posting kembali.