Charmian Chen Mendadak Tenar Gara-Gara Monyet di Bali


Charmian Chen, seorang mahasiswa asal Taiwan mendapat pengalaman unik ketika berlibur di kawasan Sacred Monkey Forest Ubud,Bali.

Kejadian tersebut bermula saat Charmian Chen yang berusia 22 tahun tersebut sedang memberi makan monyet-monyet di Ubud dengan biji jagung.

Tak sengaja ada biji yang tercecer dan jatuh mengenai bagian dada tubuh Chen. Dua ekor monyet yang melihat hal tersebut langsung saja menaiki pundak Chen dan membuat kemben-nya melorot hingga payudaranya kelihatan.

Charmian Chen malu dan berusaha menutupi bagian payudaranya yang terbuka dengan kedua tangan sebaik mungkin.
Foto Kemben Melorot Charmian Chen
Saat kembali ke Taiwan, Chen mendapati dirinya menjadi terkenal dan tenar di Internet. Foto-foto kejadian saat kembennya melorot ditarik kera, menjadi berita utama di Taiwan, bahkan sejumlah stasiun televisi memintanya tampil dan berbicara tentang kejadian tersebut.

Entah disengaja atau tidak, kejadian unik tersebut nyatanya membuat Charmian Chen menjadi terkenal. Foto-foto tersebut juga telah menyebar ke seluruh dunia, muncul di situs blog, forum, serta media di AS, Inggris, dan Eropa,..

"Saya sedang berlibur dan pada awalnya foto-foto itu lucu saja. Namun, ketika saya kembali ke Taiwan, semua orang mencoba menambahkan saya sebagai teman mereka di Facebook. Saya berpikir, ini agak aneh." tutur Charmian Chen, seperti yang dikutip dari Daily Mail dan The Sun.