Berita Pocong Roxy


Berita pocong ROXY, Kali ini seputar wanita anak akan berbagi seputar berita penampakan pocong roxy.Jakarta - Isu pocong nangkring di pohon sekitar Roxy, Jakarta Pusat, telah memancing rasa penasaran warga. Bahkan bila maghrib menjelang, daerah Jl Subur itu terkena macet. Imbauan pun datang dari Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali. Warga jangan percaya tahayul.

"Masyarakat jangan percaya dengan tahayul berlebihan," kata Suryadharma di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (2/12/2011).

Suryadharma juga meminta, agar masyarakat tidak menyikapi berlebihan isu-isu dan berita adanya pocong dan kuntilanak. Tetap tenang dan jangan terpengaruh.

"Karena tidak mungkin hal-hal seperti itu terlihat dengan kasat mata. Apalagi di waktu siang," tambahnya.

Sebelumnya isu penampakan pocong dan kuntilanak ini telah menggemparkan warga di sekitar Roxy, Jakarta Pusat. Akibatnya Jl Subur Raya yang berada di seberang ITC Roxy Mas macet. Konon pocong dan kuntilanak itu disebut-sebut nangkring di pohon selepas maghrib.

Warga penasaran dan berbondong-bondong datang ke lokasi untuk mengabadikan kebenaran penampakan pocong dan kuntilanak tersebut. Polisi juga sudah datang ke lokasi. Namun tidak satu pun yang melihat langsung adanya pocong dan kuntilanak tersebut.

Untuk menghindari adanya tindak pidana seperti curanmor dan kejahatan lain di keramaian tersebut, polisi terus berjaga-jaga di lokasi. Polisi menurunkan 6 personel untuk mengamankan lokasi pocong dan kuntilanak tersebut.