Pemain dan Sinopsis FTV Istri Untuk Dirumah Pacar Untuk Dipamer


Nama dan Foto Pemain FTV Istri Untuk Dirumah Pacar Untuk Dipamer

1. Della Puspita sebagai Mila dan Saskia


2. Teuku Mirza sebagai Romy


Sinopsis Sinema Pintu Taubat " Istri Untuk Dirumah Pacar Untuk Dipamer "

Dalam pernikahan, memang tidak jarang terjadi kebosanan antara suami dan istri. Oleh karena itu, pasangan itu harus mengatasinya dengan beberapa cara seperti menghangatkan romansa mereka misalnya, bukannya malah membuat masalah baru seperti yang dilakukan oleh Romy.

Bermula dengan Mila yang ingin menguruskan badannya yang gemuk setelah melahirkan agar tetap menarik di mata suaminya. Namun Romy melarang dan mengatakan tetap menerima kondisi istri apa adanya. Tentu saja Mila senang mendengar pernyataan Romy. Sayangnya ia tidak tahu itu hanya akal bulus suaminya.

Rupanya Romy sengaja berucap seperti itu agar Mila tetap berada di rumah saja, mengurus rumah tangga dan anak mereka. Dengan begitu, Romy bisa pergi ke luar rumah berpacaran bersama adik kembar Mila, Saskia. Di situlah terletak kepintaran Romy, karena semua orang akan menyangka jika yang bersama Romy adalah Mila.

SPT ( Sinema Pintu Taubat ) yang berjudul ' Istriku Untuk Dirumah, Pacar Untuk Dipamer ' tayang hari Selasa ( 13 Mei 2014 ) Pukul 12 : 00 wib, hanya di Indosiar.