Nama dan Foto Pemain FTV Suamiku Nikah Dengan Ibu Tiriku Indosiar


Nama dan Foto Pemain FTV Suamiku Nikah Dengan Ibu Tiriku Indosiar

1. Jian Batari sebagai Shilla


2. Lian Firman sebagai Rendy


3. Della Puspita sebagai Donna


4. Denny Martin sebagai Hendra


Sinopsis SPT Suamiku Nikah Dengan Ibu Tiriku

Sheila adalah wanita cantik yang memiliki segalanya seperti Hendra, sang ayah yang menyayanginya, harta maupun pacar yang ganteng, Randy. Memang ibunya sudah lama meninggal, namun sudah punya penggantinya, Donna yang merupakan istri kedua ayahnya. Sayangnya Sheila tidak tahu jika Donna si ibu tiri yang menikahi ayahnya lantaran harta dan begitu pula dengan Randy memacarinya lantaran kekayaan ayah Sheila.

Randy begitu berharap bisa mendapatkan kekayaan melalui Sheila, namun juga tidak segan-segan berselingkuh dengan wanita lain tanpa diketahui Sheila. Suatu hari Randy bertemu dengan seorang tante kaya. Ingin mengeruk harta tante kaya itu, maka Randy merayunya sehingga wanita tersebut pun jatuh ke pelukannya.


Suatu hari Randy diundang untuk makan bersama keluarga Sheila. Alangkah kagetnya Randy ketika bertemu selingkuhannya di sana yang tak lain adalah ibu tiri Sheila, Donna. Tetapi Randy tidak kehilangan akal karena ia akhirnya berhasil menikahi Sheila dan tetap berselingkuh dengan Donna begitu ada kesempatan. Tetapi Randy tidak puas sampai di situ karena ia berencana menguasai harta Hendra melalui Sheila maupun Donna.(indosiar).

SPT ( Sinema Pintu Taubat ) ' Suamiku Nikah Dengan Ibu Tiriku ' tayang hari Selasa ( 20 Mei 2014 ) Pukul 12 : 00 wib, hanya di Indosiar.

Semoga bisa bermanfaat.[swa].