Nama dan Foto Pemain FTV Menantuku Pembantu Gratis Indosiar


Nama dan Foto Pemain FTV Menantuku Pembantu Gratis Indosiar

1. Rini Yulianti


2. Ricky Perdana


Sinopsis FTV Menantuku Pembantu Gratis

Memperoleh menantu itu berarti menambah anggota keluarga sehingga kesemarakan keluarga pun bertambah. Sayangnya hubungan antara menantu dan mertua sering tidak beda dengan penindasan yang lebih tua kepada yang lebih muda atau sebaliknya. Begitulah yang dialami Nabila yang bersuamikan Gilang.

Tetapi Nabila tidak menyangka Gilang sengaja menikahinya agar bisa diperlakukan sebagai pembantu gratis yang tidak hanya harus mengurus rumah tangga mereka, namun juga merawat ibu mertuanya, Mery yang galak dan suka menindas.


Pada mulanya Nabila tulus berbakti kepada suami dan juga merawat ibu mertuanya karena memang merasa kewajibannya. Sayangnya ketulusannya dibalas dengan kejahatan. Tidak hanya Mery menindas Nabila, tetapi Gilang juga mengekangnya tanpa alasan, bahkan melarangnya bertemu orang tua Nabila yang sedang sakit. Tidak hanya itu, tujuan Gilang itu ternyata agar tidak terganggu saat bersenang-senang dengan pacarnya, Neta.[indosiar].

SPT ( Sinema Pintu Taubat ) ' Menantuku Pembantu Gratis ' tayang hari Minggu ( 18 Mei 2014 ) Pukul 12 : 00 wib, hanya di Indosiar.

Semoga bisa bermanfaat.[swa].