Nama dan Foto Pemain FTV Istri Tak Tahu Diri Indosiar


Nama dan Foto Pemain FTV Istri Tak Tahu Diri Indosiar

1. Ghea D' Syawal sebagai Ratna


2. Lucky Hakim sebagai Ahmad


3. Chaca Thakya sebagai Alia


Sinopsis Istri Tak Tahu Diri

Ratna adalah sosok istri yang sangat luar biasa, namun dalam arti negatif. Bagaimana tidak? Ia selalu menyalahkan suaminya, Ahmad karena hanya menjadi tukang sampah padahal Ahmad telah bekerja sangat keras agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari walau tidak selalu. Puncaknya Ratna berselingkuh dengan pria kaya yang bernama Nino, padahal pria tersebut sudah beristri.

Ratna kemudian meninggalkan Ahmad dan bayi mereka yang bernama Dini agar tinggal bersama Nino. Ahmad makin terpuruk karena tidak hanya harus mencari nafkah, namun juga masih harus mengurus Dini. Dalam keadaan itulah, Ahmad dan Dini bertemu dengan wanita cantik dan shalihah, Alia. Tak terduga setelah mendengar nasib Ahmad dan juga sayang dengan Dini sehingga ia mengajak Ahmad menikah.


Berkat dorongan Alia, kehidupan mereka berubah baik. Bahkan Ahmad menjadi pemilik toko besi yang sangat sukses. Kehidupan mereka sangat bahagia, apalagi Alia tidak hanya bisa menjadi istri berbakti kepada suami, namun juga sebagai ibu penyayang kepada Dini padahal bukan anak kandungnya. Bertahu-tahun berlalu, mendadak muncul sosok masa lalu dalam kehidupan mereka, tidak lain adalah Ratna.(indosiar).

SPT ( Sinema Pintu Taubat ) ' Istri Tak Tahu Diri ' tayang hari Senin ( 19 Mei 2014 ) Pukul 12 : 00 wib, hanya di Indosiar.

Semoga bisa bermanfaat.[swa].