Nama dan Foto Pemain FTV Aku Lahir Untuk Menyelamatkan Ibu Indosiar


Nama dan Foto Pemain FTV Aku Lahir Untuk Menyelamatkan Ibu Indosiar

1. Tommy Kurniawan


2. Garneta Haruni


3. Jerry Intveld


Sinopsis FTV Aku Lahir Untuk Menyelamatkan Ibuku

Bagaimana perasaan seorang wanita jika anak yang disia-siakannya selama ini ternyata menyelamatkan nyawanya? Itulah yang terjadi dalam kisah berikut ini. Kisahnya bermula dengan Saskia yang telah bersuamikan Bondan itu ternyata tidak suka dengan kehamilannya. Baginya, kehamilan tersebut hanya bisa mengganggu kecantikannya. Padahal Bondan tidak mempermasalahkan penampilan Saskia saat hamil.

Sayangnya ketidaksukaan Saskia pada kehamilannya pun masih berlanjut setelah anaknya lahir. Apalagi Poppy, anak Saskia dan Bondan mengalami kelainan jantung bawaan. Saskia makin kesal karena harus mengurus anak yang sakit dan Bondan tidak sempat memperhatikannya karena sibuk bekerja dengan lembur untuk mencari uang tambahan bagi pengobatan Poppy. Tidak heran jika Poppy tumbuh tanpa kasih sayang ibunya yang hanya sibuk memperhatikan dirinya sendiri.


Akankah Poppy bisa mendapatkan kasih sayang dari Saskia? Bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya? Jangan lewatkan tayangan FTV Aku Lahir Untuk Menyelamatkan Ibuku hanya di Indosiar.

SPT ( Sinema Pintu Taubat ) ' Aku Lahir Untuk Menyelamatkan Ibu ' tayang hari Selasa ( 27 Mei 2014 ) Pukul 12 : 00 wib, hanya di Indosiar.

Semoga bisa bermanfaat.[swa].