Profil Roy Suryo Menteri Pemuda dan Olahraga


Profil Roy Suryo Menteri Pemuda dan Olahraga - Pada kesempatan kali ini Seputar wanita anak ingin berbagi seputar Profil Roy Suryo Menteri Pemuda dan Olahraga. Yup, Roy Suryo kini resmi menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora ) menggantikan Andi Mallarangeng yang sebelumnya menjabat sebagai Menpora. Roy Suryo sebelumnya lebih dikenal sebagai pakar informatika, multimedia dan telematika. Roy Suryo juga merupakan seorang pengurus Partai Demokrat di bidang Komunikasi dan Informatika.
Roy Suryo  sering juga menjadi narasumber di berbagai media massa Indonesia untuk bidang teknologi informasi, fotografi, dan multimedia.Berikut ini sekilas biodata dari Menpora Roy Suryo.
Biodata Roy Suryo

Nama Lengkap : Kanjeng Raden Mas Tumenggung ( KRMT ) Roy Suryo Notodiprojo
Nama Populer : Roy Suryo
TTL : Yogyakarta, 18 Juli 1968

Pendidikan dan Karier Roy Suryo

Roy Suryo menyelesaikan kuliah pada Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Gadjah Mada (1991-2001), kemudian mengajar di Jurusan Seni Media Rekam Institut Seni Indonesia tahun 1994-2004. Ia juga pernah tercatat sebagai pengajar tamu di Program D-3 Komunikasi UGM, mengajar fotografi untuk beberapa semester namun tidak berstatus sebagai dosen tetap UGM.

Koleksi Foto Roy Suryo







Demikian ulasan saya yang berjudul Profil Roy Suryo Menteri Pemuda dan Olahraga, Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kita semua.[swa].