Penyanyi Dangdut A Rafiq Meninggal Dunia


Penyanyi Dangdut A Rafiq Meninggal Dunia - Pada kesempatan kali ini Seputar wanita anak ingin berbagi seputar Penyanyi Dangdut A Rafiq Meninggal Dunia. Dunia entertainment khususnya dunia musik dangdut kembali kehilangan penyanyi legendanya. Yup, pedangdut sekaligus juga aktor senior A Rafiq (64) yang tutup usia dalam perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Sabtu (19/1/2013) sekitar pukul 16.30 WIB. Kabar duka tersebut dengan cepat tersiar melalui pesan BlackBerry Messenger yang diterima wartawan di Jakarta, Sabtu (19/1/2013)."Innalilahi Wa'innailaihi Roji'un. Telah berpulang ke Rachmatullah Seniman Penyanyi Besar A. RAFIQ di RS Harapan Kita. Mohon diampuni segala kesalahannya, insyaAllah Khusnul Khatimah, Aamiin..," bunyi pesan tersebut.
Pria berdarah India Pakistan ini mengaku pernah mengambil studi akting di LPKJ (sekarang IKJ), dan mengikuti workshop tentang membuat film yang diselenggarakan TIM bersama Persatuan Artis Film Indonesia. Beberapa anak A Rafiq juga mengikuti jejaknya di dunia hiburan Indonesia, antara lain Fadila A Rafiq, Farhad A Rafiq dan Fairuz A Rafiq.

Berikut koleksi foto A Rafiq







Demikian ulasan saya yang berjudul Penyanyi Dangdut A Rafiq Meninggal Dunia, Semoga informasi yang saya berikan bisa memberikan manfaat untuk kita semua.[swa].