Nama dan Foto Pemain FTV Aku Dipaksa Cerai Karena Miskin Indosiar



Nama dan Foto Pemain FTV Aku Dipaksa Cerai Karena Miskin Indosiar

1. Adit D'Academy sebagai Farid

2. Putri 2 Unyu - Unyu

Sinopsis FTV Aku Dipaksa Cerai Karena Miskin Indosiar

Perbedaan status ekonomi itu tidak seharusnya menghalangi pernikahan asalkan suami maupun istri saling mencintai dengan tulus. Sayangnya karena benci pada menantunya, Asti karena Asti dari keluarga miskin, maka Brata dan istrinya, Utari berusaha memisahkan Asti dari putra mereka, Farid. Akhirnya Brata dan Utari berhasil mendapatkan kesempatan ketika bayi Asti dan Farid, Mentari yang baru lahir itu menderita kelainan jantung.
Karena kondisi Mentari makin parah, maka Asti tidak bisa berbuat lain sehingga sangat terpaksa menerima bantuan Brata dengan syarat Asti harus menceraikan Farid dan meninggalkan Mentari serta tidak boleh bertemu mereka untuk selamanya. Atas paksaan kedua mertua yang jahat itu, Asti terpaksa meninggalkan surat yang berisi kebohongan bahwa Asti meninggalkan Farid demi pria lain. Suami Asti yang tidak tahu ulah ayah dan ibunya karena bekerja di luar kota itu pun terpukul.
Apa yang terjadi pada Asti selanjutnya setelah meninggalkan Farid dan Mentari yang begitu dicintainya? Akankah Farid mengetahui perbuatan ayah ibunya yang telah merusak 
kebahagiannya itu?.

SPT ( Sinema Pintu Taubat ) " Aku Dipaksa Cerai Karena Miskin " tayang hari Jumat ( 13 Februari 2015 ) Pukul 12 : 30 wib, hanya di Indosiar.

Semoga bermanfaat.[swa].