Nama dan Foto Pemain FTV Aku Menyesal Minta Cerai Suamiku Indosiar


Nama dan Foto Pemain FTV Aku Menyesal Minta Cerai Suamiku Indosiar

1. Garneta Haruni


2. Lian Firman

SPT ( Sinema Pintu Taubat ) ' Aku Menyesal Minta Cerai Suamiku ' tayang hari Rabu ( 27 Agustus 2014 ) Pukul 12 : 00 wib, hanya di Indosiar.

Sinopsis FTV Aku Menyesal Minta Cerai Suamiku Indosiar

Tidak ada yang sempurna di dunia ini termasuk manusia sendiri karena kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT semata. Namun sayangnya sosok wanita yang bernama Alisa justru menuntut segala sesuatu yang dimilikinya harus sempurna, termasuk suami.

Tidak heran jika Alisa lalu meninggalkan Vino lantaran miskin dan berusaha mencari pria sempurna untuk dijadikan suaminya. Ia kemudian bertemu Edwin, yang terlihat sempurna dalam segalanya, baik dalam harta, pekerjaan hingga keshalihannya. Dengan berbagai usaha, akhirnya Alisa berhasil menikahi Edwin.

Alisa begitu membangga-banggakan kesempurnaan suaminya kepada semua orang, padahal Edwin sendiri tidak merasa sempurna. Ira, ibu Alisa selalu mengingatkan putrinya bahwa kesempurnaan itu milik Allah saja, namun tidak digubris. Suatu hari musibah datang karena Edwin mengalami kecelakaan, ditabrak mobil yang berkecepatan tinggi.

Akibatnya Edwin menjadi pria buta. Alisa tidak bisa menerima kenyataan Edwin tidak lagi sempurna. Padahal kebutaan itu tidak menghalangi Edwin untuk menjalankan tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga. Tetap saja Alisa menghina Edwin, bahkan mengajari Sisi, anak mereka untuk membangkang. Hingga suatu hari Alisa dipergoki berselingkuh dengan pria lain, yang tidak lain mantan pacar Alisa, Vino.

Apa yang akan dilakukan Edwin setelah tahu Alisa berselingkuh dengan pria lain? Bagaimana dengan Sisi dan Ira? Saksikan kisah selengkapnya FTV Aku Menyesal Minta Cerai Suamiku hanya di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.

Semoga bisa bermanfaat.[swa].