Nama dan Foto Pemain FTV Sadar Dari Koma Karena Takbir Suami Indosiar


Nama dan Foto Pemain FTV Sadar Dari Koma Karena Takbir Suami Indosiar

1. Mayang Naomi sebagai Della


2. Lucky Hakim sebagai Hasta


3. Gessy Selvia sebagai Ibu Lela


Sinopsis  FTV Sadar Dari Koma Karena Takbir Suami Indosiar

Kadang kala terjadi suatu kejadian yang di luar nalar namun bisa terjadi karena atas izin-Nya. Itulah yang terjadi dalam kisah berikut ini. Semuanya bermula dari sosok Della yang merupakan sosok wanita yang sama sekali tidak berbakti kepada ibu dan suaminya. Ia kesal pada Hasta, suaminya yang hanya penjual roti keliling.

Padahal Hasta adalah suami yang baik, sholeh dan amanah. Itu sebabnya ia dipilih ibu Della sebagai menantunya. Ibu Della, Bu Lela sedih melihat kelakuan putrinya yang begitu berbeda dengan menantunya. Apalagi Della selalu menuntut uang banyak dari Hasta yang tentu saja belum mampu memenuhinya. Della kesal hingga suatu hari punya ide licik yaitu mendirikan yayasan penyalur amal yang fiktif. Dari hasil penipuannya, Della jadi kaya. Hasta dan Bu Lela sedih dan berusaha menyadarkan Della, namun gagal.


Apa yang terjadi pada Della sehingga koma? Bagaimana pula dengan Hasta dan Bu Lela? Jangan lewatkan kisah mereka dalam FTV Sadar Dari Koma Karena Takbir Suami hanya di layar Indosiar.

SPT ( Sinema Pintu Taubat ) ' Sadar Dari Koma Karena Takbir Suami ' tayang hari Jumat ( 25 Juli 2014 ) Pukul 11 : 30 wib, hanya di Indosiar.

Semoga bisa bermanfaat.[swa].