Nama dan Foto Pemain FTV Aku Minta Keadilan Untuk Pacar Suamiku Indosiar


Nama dan Foto Pemain FTV Aku Minta Keadilan Untuk Pacar Suamiku Indosiar

1. Chaca Thakya


2. Frans Nicholas


Sinopsis FTV ' Aku Minta Keadilan Untuk Pacar Suamiku '

Biasanya jika seorang istri tahu jika suaminya berselingkuh dan ternyata pacar suaminya hamil, akan marah atau minta cerai. Namun yang dilakukan oleh Reska justru berbeda. Ia malah minta keadilan untuk pacar Junot, suaminya. Itulah yang terjadi dalam kisah berikut ini.

Alkisah Reska sedang memeriksakan kehamilannya di sebuah klinik ketika bertemu dengan Wulan yang juga sedang hamil. Mereka berkenalan dan tak terduga ketika Junot datang menemui Reska, Wulan mengenalinya. Rupanya Wulan dihamili oleh Junot walau mereka belum menikah. Reska sendiri syok ketika tahu perbuatan suaminya.


Junot minta ampun kepada Reska dan hendak meninggalkan Wulan. Namun Reska sendiri tetap bertekad menceraikan Junot karena merasa rumah tangga mereka tidak bisa dipertahankan lagi. Wulan sendiri merasa bersalah kepada Reska dan minta maaf kepada istri pacarnya itu. Merasa kasihan pada anak Wulan yang akan lahir itu tidak punya ayah jika Junot tidak mau bertanggung jawab, maka Reska pun menuntut keadilan untuk Wulan.[indosiar].

SPT ( Sinema Pintu Taubat ) ' Aku Minta Keadilan Untuk Pacar Suamiku ' tayang hari Jumat ( 18 Juli 2014 ) Pukul 11 : 30 wib, hanya di Indosiar.

Semoga bisa bermanfaat.[swa].