Zodiak Cancer Minggu Ini 8 Februari-15 Februari 2015


Zodiak Cancer Minggu Ini 8 Februari-15 Februari 2015 - Pada kesempatan kali ini Seputar wanita anak ingin berbagi seputar artikel yang berjudul Zodiak Cancer Minggu Ini 8 Februari-15 Februari 2015. Berikut ini ulasan selengkapnya.



Zodiak Cancer Minggu Ini 8 Februari-15 Februari 2015

UMUM :


Luangkan waktu untuk membaca waktu. Anda butuh pengalihan dari segala aktifitas dan buku adalah jawabannya. Mampir ke toko buku terdekat dan beli beberapa buku penyegar jiwa untuk mengembalikan mood dan semangat Anda. Baca buku, pasang musik favorit Anda, musik penuh semangat tentunya. Nikmati buku dan minggu Anda.
Stres memang sedang mengintai Anda karena aktifitas Anda yang padat dan tidak karuan jadwal yang harus dipenuhi. Tarik nafas! Segala hal harus under control. Kesehatan Anda memang sedang tidak dalam masalah, namun kesehatan pikiran Anda sedang butuh banyak perhatian.

ASMARA :

Single : Interpretasi Anda untuk segala hal memang sedang menjadi hal yang menguasai Anda minggu ini. Segala hal yang ada di depan Anda rasanya patut untuk dikomentari. Kalau untuk urusan cinta, haruskah Anda melakukan hal yang sama? Tentu! For the best.
Berpasangan : Pasangan sepertinya sedang ingin berbagi rahasia dengan Anda. Siapkan telinga dan pelukan untuknya. Ini mungkin rahasia terbesarnya dan Anda juga akan memerlukan hati yang besar untuk menerimanya.

KARIER dan KEUANGAN :

Anda sepertinya sedang 'gatal' untuk segera maju dan meraih apa yang ada di depan. Eitss.. Tunggu dulu. Jika Anda ingin meraih lantai paling atas, akan ada banyak anak tangga yang harus Anda lalui. Jalan pintas? Not a good idea. Feel the process.
Anda sedang menunggu kenaikan gaji atau jabatan? Minggu ini sepertinya bukan waktu yang tepat. Tentu, ini berpengaruh pada keuangan Anda. Berhemat sepertinya kata yang cocok untuk Anda minggu ini. Jangan karena emosi, Anda menghabiskan uang untuk makan atau belanja. Ngaku! 

ANGKA KEBERUNTUNGAN :

1

WARNA KEBERUNTUNGAN :

Ungu

Semoga bermanfaat.[swa].