Sinopsis & Pemain Sinetron Gajah Mada MNCTV


Sinopsis & Pemain Sinetron Gajah Mada MNCTV - Pada kesempatan kali ini Seputar wanita anak ingin berbagi seputar artikel yang berjudul Sinopsis & Pemain Sinetron Gajah Mada MNCTV. Senin ( 20 Mei 2013 ) sinetron kolosal yang berjudul Gajah Mada akan mulai tayang setiap pukul 19 : 00 wib. Sinetron Gajah Mada akan menggantikan sinetron Tendangan Si Madun. Berikut ini Sinopsis & Pemain dari sinetron yang berjudul Gajah Mada.


Sinopsis 

Kelahiran Gajah Mada di tandai dengan petir dan halilintar,suatu pertanda kalau ia akan menjadi orang besar, Jawangkati ayah Gajah Mada seorang pendekar sakti dan pimpinan Prajurit majapahit itu menginginkan anaknya kelak nanti menjadi seorang pemimpin dan kasatria Majapahit. Namun Syang Ayah Gajah Mada harus gugur di medan perang , meskipun Majapahit berhasil memenangkan pertempuran dengan pasukan Kerajaan Tar-tar dari negeri china. Hanya Gada ruja Pala senjata sakti milik Jawangkati itu yang tertinggal untuk anaknya, Lailan Mangrani sedih mengetahui Suaminya harus gugur di medan Laga. Tapi kesedihanya itu terobati ,karena telah lahir Gajah Mada. 

Lailan tidak menghendaki anaknya menjadi kasatria hingga ia melarang gajah mada belajar kanuragan, alasan lain melarang Gajahamda menajdi kasatria ,karena dia tidak ingn kehilangan lagi orang yang dicintainya. Gjahmada diam-diam berguru kanuragan kepada Eyang wungkuk Hanuraga, hingga gajah mada mahir ilmu kanuragan dan beladiri. Seorang anak bekas Punggawa bernama kebo ireng yang suka mencelakai dan mengganggu orang selalu Gajahamda hadapi,karena sifat Gajahamda adalah membela yang lemah dan membela kebenaran. 

Eyang Wungkuk selalu mengajrkan berabgai macam ilmu kanuragan dan ilmu budi peketi yang sangat luhur. Gajah Mada gemar membantu setiap orang ,iapun sering membela temanya yang teraniaya. Hal ini membuat Geram Nyai Klowi, seorang wanita sakti yang sering membuat keonaran di desa Mada, kedua pengikut Nyai Klowi, carubawor dan Bajulbali berhasil di kalahkan oleh Gajah Mada, saat ia merampok beberapa warga desa. Nyai Klowi penguasa hutan larangan itu kemudian memerintahkan siluman ular Ragir kuning penunggu sungai agar menyerang desa Mada dan mencari tumbal di sana.rupanyaUlar kuning raksasa itu itu kewaahan menghadapi Gajah Mada. 

kembali ular Kuning raksasa itu untuk mengerahkan pasukanya menyerang desa Mada, dan menghancurkan keluarga Gajah Mada. puluhan ular besar kemudian masuk desa Mada yang mengakibatkan Warga meninggal karena di makan ular, tak luput Ibunda Gajah Mada juga di serang oleh Ular kuning raksasa itu, ketika Lialan Mangrani sedang menyiram bunga di taman tiba-tiba ular itu menerkam Lailan Mangrani. Gajah Mada yang mengetahui Ibunya di makan ular, langsung mengejar Ular kuning raksasa itu. Gajahmada berhasil menyelamatkan ibunya dan warga lainya. Pada setiap saat Gajahmada selalutampil menjadi pembela kebenaran dan mengalahkan angkara murka.


Pemain 

1. Rafael Putra Ismy 
2. Barry Prima
3. Zora Vidyanata
4. Chico Jericho
5. Anne J. Coto
6. Dll

Demikian ulasan saya yang berjudul Sinopsis & Pemain Sinetron Gajah Mada MNCTV, Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.[swa].