Nama dan Foto Pemain Film Tampan Tailor SCTV


Pemain dan Sinopsis Film Tampan Tailor - Pada kesempatan kali ini Seputar wanita anak ingin berbagi seputar artikel yang berjudul Pemain dan Sinopsis Film Tampan Tailor. Film yang berjudul Tampan Tailor mulai tayang di bioskop hari kamis ( 28/03/2013 ), dan tayang hari Sabtu ( 3 Januari 2015 ) Pukul 12 : 30 wib, hanya di SCTV. Berikut ini nama - nama pemain dari film yang berjudul Tampan Tailor.




Nama dan Foto Pemain Film Tampan Tailor SCTV

1. Vino G. Bastian sebagai Topan



2. Marsha Timothi sebagai Prita



3. Ringgo Agus Rahman sebagai Darman




4. Jefan Nathanio sebagai Bintang





Sinopsis Film Tampan Tailor Di SCTV


Topan (Vino G Bastian), penjahit, baru saja kehilangan istrinya, kehilangan toko jahitnya dan nyaris kehilangan masa depan anaknya Bintang (Jefan Nathanio) yang dikeluarkan dari sekolah karena tidak ada lagi biaya.
Topan tidak kehilangan harapan. Dengan bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rakhman), Topan mulai menjajal segala pekerjaan untuk terus menyambung hidup. Mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya, stuntman.
Semangat Topan ini memikat hati Prita (Marsha Timothy), gadis penjaga kios di samping stasiun kereta. Dengan bantuan Prita, Topan kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya.

Demikian ulasan saya yang berjudul Pemain dan Sinopsis Film Tampan Tailor, Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.[swa].