Pemain Sinetron Raja dan Aku MNC TV


Pemain Sinetron Raja dan Aku MNC TV - Pada kesemapatan kali ini Seputar Wanita Anak ingin berbagi seputar daftar nama - nama para pemain sinetron Raja dan Aku MNC TV. Sinetron ini sendri pada saat ini belum tayang dan masih akan segera tayang. Berikut ini daftar nama -  nama pemain dari sinetron yang berjudul Raja dan Aku.



Pemain Sinetron Raja dan Aku

1. Chelsea Olivia sebagai Chelsea
2. Adly Fairuz sebagai Armand
3. Randy Pangalila sebagai Falco
4. Sonya Fatmala
5. Cut Tari sebagai Hanin
6. Marcellino Lefrandt sebagai Abdullah
7. Restu Sinaga sebagai Hasan
8. Audric sebagai Dion
9. Muhammad Fadlan sebagai Agus
10. Nafa Urbach sebagai Laila
11. Febby Febiola sebagai Ratu Ajeng

Demikian ulasan saya yang berjudul Pemain Sinetron Raja dan Aku MNC TV, Semoga bisa bermanfaat.