Sinopsis Seputar Kartun Oscar Oasis MNC TV


Sinopsis Seputar Kartun Oscar Oasis MNC TV - Pada kesempatan kali ini Seputar wanita anak ingin berbagi seputar Sinopsis Seputar Kartun Oscar Oasis MNC TV. MNC TV memang mempunyai tayangan kartun animasi yang sangat imajinatif dan seru untuk ditonton oleh anak - anak, bahkan bukan hanya dari kalangan anak menjadi penggemar dari kartun ini melainkan banyak pula orang dewasa yang ikut menyukai tokoh kartu yang satu ini. Oscar Oasis adalah kartun animasi non-verbal yang diproduksi oleh TeamTo dan Tuba Entertainment dalam kerjasama dengan Cake Entertainment berdasarkan siaran asli di Disney Channel Asia.Oscar Oasis juga diciptakan di Nintendo 3DS 3D di Australia dan Eropa. Oscar adalah kadal yang hidup di Gurun yang tidak diketahui namanya, penggambarannya kadang terlihat seperti gurun sahara atau padang pasir di Amerika Utara. Seringpula ditampilkan jalan beraspal yang ada digurun tersebut yang dilalui oleh sebuah truk sesekali. Ada banyak sampah yang terdapat di gurun tersebut yang sering menjadi bahan bagi mereka untuk menghibur diri. Oscar biasanya mencari air atau makanan untuk dirinya, dan bahkan seringkali menemukan botol berisi cairan.



Oscar juga suka makan telur dan biasanya diambil dari para kawanan ayam terdekat dengan cara mencuri. Oscar tidak hidup sendiri disana, ada juga kawanan aneh yang sering berkemah dan menjadi bahan pengganggu Oscar, Harchi (Hyena), Popy (Rubah Gurun) dam Buck (Burung Bangkai), mereka bertiga sering terlihat tinggal di sebuah RV minibus. Penggambaran gurun juga terkadang memiliki jurang yang tinggi dan dalam. Jumlah episode seluruhnya adalah 78 dan setiap episode berlansung selama 7 menit.

Karakter

Oscar: 


Karakter utama serial ini, dia adalah kadal yang selalu mendapat masalah ketika bertemu dengan trio kawanan aneh, Popy, Buck dan Harchi serta para ayam pada episode tertentu. Ia selalu berusaha mencari air dan terkadang menangkap lalat untuk disantap. Acapkali ia menemukan sesuatu yang menarik, trio kawanan aneh seringkali mencoba mengambil hal tersebut dari oscar. Pengisi suaanya adalah Hiroaki Miura

Popy:


Seekor Rubah Gurun, bos dari Trio kawanan aneh yang suka memerintah. Pengisi suaranya adalah Megumi Matsumoto.

Buck:


Seekor Burung Bangkai, hewan yang paling kutu buku dari kawanan ini, ia selalu mendukung Popy kala membentak Harchi. Pengisi suaranya adalah Takayuki Kondo.

Harchi:

 Seekor Hyena, berkarakter Idiot dan sangat kuat. Larinya sangat kencang, makanya selalu diberi pekerjaan fisik. Pengisi suaranya adalah Shuhei Sakaguchi.
Monolo: Seorang supir truk yang mengangkut berbagai barang bawaan dalam beberapa episode. Dia sering tertidur ketika mengemudi sementara Roco, anjing peliharaannya terpaksa mengambil alih kemudi truk. Pengisi suaranya adalah Yasuhiko Nemoto.
Roco: Anjing peliharaan Manolo yang setia, dia berusaha menjaga barang muatannya aman dari kejahilan Oscar dan trio kawanan aneh. Pengisi suaranya adalah Tshihiko Seki.
Pacar Oscar: Kadal perempuan yang berwarna hijau, dalam sebuah episode dia terlihat seperti bayi kadal. Pengisi suarantya adalah kumi Yamakado.

Kelompok Ayam: 

Yang unik dari kelompok ini adalah mata mereka yang setengah tertutup dan terlihat dan terkesan cuek dengan segala sesuatu, penampilan mereka kadang membosankan. Seringkali mengejar Oscar saat mencuri telur-telur mereka dan menghajar Oscar beramai-ramai. Pengisi suaranya adalah Mikako Komatsu, Eiichiro Tokumoto oleh pencipta suara, Sayaka Narita.
Kawanan Buaya: Kawanan buaya gurun yang paling ditakuti dan terkenal sebagai predator ganas. Pengisi suaranya adalah Hikaru Hanada.
Skunk: Hewan yang sangat takut terhadap Oscar namun ditakuti oleh trio kawanan aneh, popy, harchi dan Buck. Dia seringkali mengambil Buah dari 3 kawanan aneh ini. Pengisi suaranya adalah Junichi Sugawara.
Junior: Anak Oscar yang hanya ditampilkan satu episode, ukuranya lebih tinggi dan lebih besar dari Oscar.

Demikian ulasan saya yang berjudul Sinopsis Seputar Kartun Oscar Oasis MNC TV, semoga bisa bermanfaat.[swa]