Sinopsis FTV Cintaku Nyangkut Di Bali SCTV


Sinopsis FTV Cintaku Nyangkut Di Bali SCTV - Pada kesempatan kali ini Seputar wanita anak ingin berbagi seputar Sinopsis FTV Cintaku Nyangkut Di Bali SCTV. Yup hari ini Rabu tanggal 30 mei 2012 pukul 22 : 30 wib SCTV akan menayangkan FTV terbarunya yang di bintangi oleh 


1. Nadila Ernesta





2. Rama Michael





3. Sutha Natawijaya





3. Yunita David





DUA tahun merajut cinta tidak membuat hubungan Cindy dan Anto berujung ke pelaminan. Tepat pada hari jadi mereka yang ke-2, Anto malah mengakhiri kisah cintanya dengan Cindy dengan alasan, ada perempuan lain di hati Anto. Bak petir di siang bolong, Cindy yang tidak mau diputus sepihak, nekat mengejar Anto hingga ke Bali. Di hotel tempat Anto bekerja, Cindy menyusup sebagai koki, setelah memalsukan curriculum vitae.

Ternyata gerak-gerik Cindy itu menarik perhatian Roni, pewaris hotel. Sama halnya, Roni pun sedang menyamar untuk merebut kembali hati Lily, perempuan yang dicintai. Siapa sangka, Lily yang merupakan manajer Anto adalah perempuan lain di hati Anto yang menyebabkan kandasnya hubungan Cindy dan Anto.

Setelah mengetahui penyamaran masing-masing, Roni dan Cindy sepakat untuk bekerja sama. Seiring berjalannya waktu, mereka kerap curhat dan saling mendukung. Sampai suatu ketika Cindy dan Roni dihadapkan pada kenyataan pahit karena orang yang mereka cintai menolak tawaran untuk kembali merajut benang kasih.

Dengan hati hancur, Cindy memutuskan pulang ke Jakarta. Pada saat itulah, Roni baru menyadari kalau dia sangat kehilangan sosok Cindy... 



Demikian tulisan saya yang berjudul Sinopsis FTV Cintaku Nyangkut Di Bali SCTV semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.