Ismiyati Sunarto korban pesawat Sukhoi


Ismiyati Sunarto korban pesawat Sukhoi - Kali ini Seputar wanita anak ingin berbagi seputar Ismiyati Sunarto korban pesawat Sukhoi.







Ismiyati Sunarto(23) reporter Trans TV yang ikut menjadi penumpang pesawat Sukhoi Super Jet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, sempat dilarang ibunya.

"Ibu sempat melarang naik pesawat saat percakapan dengan Ismiyati sebelum berangkat Rabu (9/5) pukul 08.00 WIB, karena khawatir bahaya," kata Nuni, kakak Ismiyati di kediamanya di Komplek Griya Serdang Indah Blok D3 Nomor 03 Desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Kamis 10 Mei 2012.

Ia mengatakan, ia dan keluarga tidak ada firasat apa-apa terhadap Ismiyati yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100 di Gunung Salak.

Ismiyati terakhir ketemu dengan orangtua dan kakak serta adiknya Jumat (4/5) saat libur kerja.

Setelah itu, ia bekerja kembali bekerja sebagai reporter Trans TV di Jakarta.

Nuni mengatakan, Ismiyati anak yang pandai bergaul dan supel keinginan menjadi wartawan TV sejak kecil karena bisa berpetualangan kemana-mana.

Cita-cita itulah, kata dia, Desember 2011 diterima menjadi reporter TV Trans.

Ismiyati, anak ketiga pasangan Sikun Hadi Sunarto-Martini, pendidikan terakhir sarjana Bahasa Jepang Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.(antara)

"Kami berharap adik kami dalam kondisi selamat," katanya.

Ia mengaku, keluarga mengetahu Ismiyati salah satu penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 dari rekan-rekan wartawa Trans.

Saat ini, kata dia, kedua orangtuanya beserta tetangga pergi ke Jakarta untuk mengetahui kepastian nasib Ismiyati.

"Kami di sini hanya berdua dengan kakak Ismiyati menunggu rumah," kata Nuni.