Daftar pemain sinetron SI Biang Kerok SCTV



Daftar pemain sinetron Si Biang Kerok SCTV - Kali ini Seputar wanita anak akan berbagi seputar para pemain sinetron terbaru yang berjudul  SI Biang Kerok tayang di SCTV setiap hari senin s/d minggu pukul 21 : 30 WIB. Jangan lupa saksikan tayangan perdananya tanggal 13 mei 2012. Berikut ini nama - nama artis pendukungnya

1. Ricky Harun



2. Melody Prima



3. Nina Zatulini



4. Desta



5. Indra Birowo

6. Varissa Camelia



7. Firdha Kussler
8. Yoga Pratama



9. Lidya Kharisma



10. Fanny Ghassani



11. Mellissa Grace


Demikian postingan saya yang berjudul Daftar pemain sinetron SI Biang Kerok SCTV semoga bisa bermanfaat untuk kita semua



9 komentar:

  1. lagu nya band apa & judul lagu nya apa

    BalasHapus
  2. Salam Buat Nina....ya

    BalasHapus
  3. aye demen nih ma ni sinetron... apalagi ada ucok abal2... mangstab...

    BalasHapus
  4. aq lebih suka melody prima,so cute gaya tomboy nya
    mantap aktingnya,.

    BalasHapus
  5. melody prima sexy abis maen itu film dah

    BalasHapus
  6. iyaa kasian si melody prima perannya, cowok pada condong ke nina hahaha

    BalasHapus
  7. iya sih nina imut banget tuh dah..
    Bikin aye cinte banget dah ama die..
    Lup u dah..
    Hehehhee..

    BalasHapus
  8. wah ni film keren bgt bikin penasaran, kocak,lucu, bikin deg-degan, ngeselin , wah rasanya rame bgt... hehe..

    BalasHapus
  9. ah kagak seru biang kerok semenjak ada pemeran non tamara tuh....
    udah jangan banyak pemainnya..
    entar ceritanya makin ga nyambung...

    udah seru lucu-lucu, ditambahin si non tamara jadi sebel ngeliatnya

    BalasHapus