Kakak Beradik Terseret Air Bantimurung



Kakak Beradik Terseret Air  Bantimurung - Kali ini seputar wanita anak akan berbagi seputar berita Kakak Beradik Terseret Air  Bantimurung.




 Kakak beradik Abdullah Malik (20) dan Andreana Rasyid (18) warga Jalan Sunu, Makassar terseret air bah Bantimurung 2, Parangloe, Kabupaten Gowa, Minggu (01/04/2012) sekitar pukul 15.30 wita.
Warga dan tim Search and Rescue (SAR) dibantu aparat kepolisian setempat yang melakukan pencarian menemukan Andreana Rasyid dalam keadaan tak bernyawa. Sedangkan, sang kakak belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian di aliran Sungai Jeneberang.
Menurut informasi, kakak beradik ini mengalami celaka ketika hendak menyeberang di sungai dekat air terjun Bantimurung 2 menuju ke lokasi perayaan ulang tahun temannya. Tiba-tiba, air bah menghantam dan menyeret keduanya.
Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Andri Lilikay mengatakan, aparat kepolisian setempat beserta regu penyelamat dibantu oleh Basarnas, SAR UNM, SAR Unhas, dan Tagana masih melakukan pencarian terhadap korban yang belum ditemukan.
"Korban Andreana Rasyid yang merupakan siswa SMA Negeri 2 Makassar berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan jenazahnya langsung dibawa pulang oleh keluarganya. Sedangkan kakak korban, masih dalam pencarian," kata Andri.[swa]