Acara Lamaran Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo


Okie-Gunawan.jpg


Acara Lamaran Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo - Kali ini Seputar wanita anak akan berbagi seputar acara lamaran plus tukar cincin antara mantan istri Pasha "Ungu" Okie Agustina dengan kekasihnya Gunawan Dwi Cahyo pemain sepakbola Bek TIMNAS U23.


Okie Calerista Agustina Sofyan (32) telah dilamar oleh pemain tim nasional U-23, Gunawan Dwi Cahyo (22). Prosesi itu dilangsungkan di kediaman Okie di Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat.

Gunawan dan keluarganya yang berasal dari Jepara, Jawa Tengah, datang tepat pukul 10.00 WIB. Raut muka pria yang mengenakan setelan jas dan celana panjang hitam plus kemeja marun ini tampak tegang ketika masuk ke dalam kediaman rumah calon istrinya tersebut.

Prosesi itu diawali dengan ramah tamah keluarga kedua belah pihak tanpa kehadiran Okie. Okie baru keluar dari kamar ketika pihak Gunawan hendak menyampaikan lamaran. Okie pun sempat menjawabnya dengan canda, "Mau diterima?"

Lamaran pihak Gunawan diterima. Kemudian, ibu Okie, Sri Mulyani, menyematkan cincin ke jari manis Gunawan dan ibu Gunawan melakukan hal yang sama kepada Okie. Selain cincin, Gunawan juga menyerahkan kalung emas berliontin inisial nama lengkapnya, GDC. "Kalungnya sudah ada inisial nama, tandanya jadi hak milik," celetuk Okie ketika lehernya dilingkarkan kalung itu oleh ibu Gunawan.

Seserahan untuk Okie juga terlihat dibawa oleh keluarga Gunawan. Isinya, antara lain, perlengkapan shalat, kosmetik, tas, perlengkapan mandi, dan pakaian dalam. Prosesi tersebut ditutup dengan doa.

Jika kelak mereka menikah, itu akan menjadi yang pertama bagi Gunawan dan yang kedua bagi Okie. Sebelum ini, Okie pernah menjadi istri Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu", tetapi lalu bercerai. Dengan Pasha, Okie sudah dikaruniai tiga anak.