Tips SMS Rayuan Gombal ya


Pernah gak sich kamu ketemu dan kenalan ma cewek,terus tukaran nope gitu...??pasti pernah dong,n malamx kamu mo kirim sms rayuan ke dia,tapi kamunya bingung mo nulis apa.nah aku punya dikit tips nich buat kalian semua.Rayuan ini juga bisa langsung diucapkan langsung loh saat mo nembak cewek.simak yach

*kamu seorang interior desainer ya??Abiz,pas kamu masuk,ruangan inijadi kelihatan lebih indah sih.
*kayaknya saya pernah lihat kamu dech...tapi dmn yah??oh iya,dalam mimpiku semalam.
*Ayah kamu pasti teroris.soalnya kamu lah bom hatiku..!!
*kamu punya peta gak sich..??Soalnya aku terus tersesat di matamu nih
*kalau kamu jadi coca cola.kayaknya aku bakal kehausan terus deh
*ayah kamu pernah jadi pencuri atau apa gitu..??soalnya seseorang udah mencuri bintang, dan sekarang aku liat bintangnya ada di matamu
*kamu tuh seperti sendok.paling bisa mengaduk-aduk perasaanku!
*ayah kamu pengusaha bantal ya? soalnya,tiap berdekatan sama kamu,aku ngerasa nyaman banget sih
*aku cinta kamu dengan segenap nafas,senyum,dan kentutku sepanjang hidup
*sayang,aku cinta kamu melebihi makanan yang udah gosong
*tau gak berapa jumlah pasir di pantai...??nah..segitulah jumlah rasa kangenku sama kamu