Berita Kelahiran Putri Pertama Ririn Dwi Ariyanti-Aldi 'Bragi'


Pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi 'Bragi' tengah berbahagia. Semalam, Ririn melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit di kawasan Kemang. Tadinya, bintang sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta' itu ingin melahirkan secara normal. Namun, karena kelelahan, akhirnya Ririn melahirkan secara caesar.

"Ririn kelelahan dan akhirnya tindakan dilakukan dengan caesar. Kita sudah tunggu tapi karena faktor kelelahan itu, karena 24 jam nggak tidur dan kontraksi setiap 5 menit," kata Aldi 'Bragi', Jumat, 14 Oktober 2011.

Kondisi dari Ririn sendiri sampai saat ini masih dalam tahap pemulihan. Dia melahirkan bayi perempuan dengan panjang 49,5 cm dan berat 3.120 gram. Bayi mungil itu diberi nama Siti Alana Kalyani.

Saat melahirkan, Ririn juga ditunggui oleh Dhira (anak Aldi dan Ikke Nurjanah). Dia sengaja bolos sekolah untuk menemani Ririn melahirkan. Sementara, Aldi sendiri mengaku deg-degan saat menunggu proses kelahiran tersebut.

"Rasanya deg-degan banget karena ini caesar dan lihat kondisinya Ririn kan lemah banget. HB-nya juga turun banget, sudah di batas ambang untuk transfusi," kata Aldi.

Dia juga sempat mengumandangkan adzan kepada putrinya yang baru lahir. "Aku nggakterlalu mikir artinya gimana-gimana, tapi kedengarannya enak di kuping. Kalau harus diartikan, Alana itu artinya cantik, putri, pokoknya perempuan. Kalau Kalyani itu ya pokoknya perempuan cantik yang beruntung," katanya