Nama dan Foto Pemain FTV Suamiku Anggap Aku Boneka Mainannya Indosiar


Nama dan Foto Pemain FTV Suamiku Anggap Aku Boneka Mainannya Indosiar

1. Niken Anjani


2. Lucky Alamsyah


3. Jane Watkin

Sinopsis FTV Suamiku Anggap Aku Boneka Mainannya Indosiar

Seorang suami memiliki kewajiban menjaga dan menyayangi istrinya, apalagi jika sang istri adalah wanita setia dan penurut. Tetapi semuanya akan berakhir jika suami gagal melakukan kewajiban tersebut, bahkan melakukan perbuatan terkutuk kepada istrinya. Itulah yang terjadi pada sosok Santi lantaran ulah suaminya, Ferry.

Masalah dialami oleh Santi bermula ketika mertuanya, Fitri datang tinggal bersama mereka. Sang mertuanya itu terlalu campur tangan dalam kehidupan anaknya dan Santi. Sayangnya Ferry lebih mengikuti kata ibunya padahal bukan Santi yang berbuat salah, melainkan Fitri sendiri. Termasuk ketika Fitri mempermasalahkan belum hamilnya Santi.


Masalah Santi makin berat lantaran Ferry dipecat dari kantor sehingga menganggur. Akhirnya Santi yang bertindak sebagai pencari nafkah dengan berdagang kue-kue. Ketika Ferry akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan, seharusnya masalah yang membelit rumah tangga mereka berakhir, namun ternyata tidak. Ternyata Ferry kemudian berselingkuh dengan Wina, bosnya. Belum lagi Ferry lalu berkomplot dengan teman lamanya, Ardy mengenai Santi.[indosiar].

SinemaPagi ' Suamiku Anggap Aku Boneka Mainannya ' tayang hari Senin ( 25 Agustus 2014 ) Pukul 08 : 30 wib, hanya di Indosiar.

Semoga bisa bermanfaat.[swa].